APA Style

SIMANJUNTAK, SAMUEL PANDAPOTAN. (2016). EFEK DARI IKLAN DAN NEGARA ASAL PADA BRAND EQUITY UNTUK MENDAPAT MINAT BELI PADA PASAR SMARTPHONE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIMANJUNTAK, SAMUEL PANDAPOTAN. EFEK DARI IKLAN DAN NEGARA ASAL PADA BRAND EQUITY UNTUK MENDAPAT MINAT BELI PADA PASAR SMARTPHONE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

SIMANJUNTAK, SAMUEL PANDAPOTAN. EFEK DARI IKLAN DAN NEGARA ASAL PADA BRAND EQUITY UNTUK MENDAPAT MINAT BELI PADA PASAR SMARTPHONE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

SIMANJUNTAK, SAMUEL PANDAPOTAN. EFEK DARI IKLAN DAN NEGARA ASAL PADA BRAND EQUITY UNTUK MENDAPAT MINAT BELI PADA PASAR SMARTPHONE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.