APA Style
SIMANJUNTAK, SAMUEL PANDAPOTAN. (2016).
EFEK DARI IKLAN DAN NEGARA ASAL PADA BRAND EQUITY UNTUK MENDAPAT MINAT BELI PADA PASAR SMARTPHONE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIMANJUNTAK, SAMUEL PANDAPOTAN.
EFEK DARI IKLAN DAN NEGARA ASAL PADA BRAND EQUITY UNTUK MENDAPAT MINAT BELI PADA PASAR SMARTPHONE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
SIMANJUNTAK, SAMUEL PANDAPOTAN.
EFEK DARI IKLAN DAN NEGARA ASAL PADA BRAND EQUITY UNTUK MENDAPAT MINAT BELI PADA PASAR SMARTPHONE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
SIMANJUNTAK, SAMUEL PANDAPOTAN.
EFEK DARI IKLAN DAN NEGARA ASAL PADA BRAND EQUITY UNTUK MENDAPAT MINAT BELI PADA PASAR SMARTPHONE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.