APA Style

SINGGIH, SATRIA SETIANDA. (2016). BRAND PERSONIFICATION AKUN TWITTER KORPORAT - STUDI KASUS AKUN TWITTER GARUDA INDONESIA, CITILINK, TELKOMSEL DAN XL AXIATA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SINGGIH, SATRIA SETIANDA. BRAND PERSONIFICATION AKUN TWITTER KORPORAT - STUDI KASUS AKUN TWITTER GARUDA INDONESIA, CITILINK, TELKOMSEL DAN XL AXIATA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

SINGGIH, SATRIA SETIANDA. BRAND PERSONIFICATION AKUN TWITTER KORPORAT - STUDI KASUS AKUN TWITTER GARUDA INDONESIA, CITILINK, TELKOMSEL DAN XL AXIATA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

SINGGIH, SATRIA SETIANDA. BRAND PERSONIFICATION AKUN TWITTER KORPORAT - STUDI KASUS AKUN TWITTER GARUDA INDONESIA, CITILINK, TELKOMSEL DAN XL AXIATA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.