APA Style
SINGGIH, SATRIA SETIANDA. (2016).
BRAND PERSONIFICATION AKUN TWITTER KORPORAT - STUDI KASUS AKUN TWITTER GARUDA INDONESIA, CITILINK, TELKOMSEL DAN XL AXIATA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SINGGIH, SATRIA SETIANDA.
BRAND PERSONIFICATION AKUN TWITTER KORPORAT - STUDI KASUS AKUN TWITTER GARUDA INDONESIA, CITILINK, TELKOMSEL DAN XL AXIATA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
SINGGIH, SATRIA SETIANDA.
BRAND PERSONIFICATION AKUN TWITTER KORPORAT - STUDI KASUS AKUN TWITTER GARUDA INDONESIA, CITILINK, TELKOMSEL DAN XL AXIATA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
SINGGIH, SATRIA SETIANDA.
BRAND PERSONIFICATION AKUN TWITTER KORPORAT - STUDI KASUS AKUN TWITTER GARUDA INDONESIA, CITILINK, TELKOMSEL DAN XL AXIATA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.