APA Style
KUSUMAWARDHINI, SITI SARAH. (2016).
PENGARUH PERSEPSI DARI KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK DENGAN BRANDING ISLAM .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KUSUMAWARDHINI, SITI SARAH.
PENGARUH PERSEPSI DARI KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK DENGAN BRANDING ISLAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
KUSUMAWARDHINI, SITI SARAH.
PENGARUH PERSEPSI DARI KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK DENGAN BRANDING ISLAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
KUSUMAWARDHINI, SITI SARAH.
PENGARUH PERSEPSI DARI KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK DENGAN BRANDING ISLAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.