APA Style

KUSUMAWARDHINI, SITI SARAH. (2016). PENGARUH PERSEPSI DARI KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK DENGAN BRANDING ISLAM . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KUSUMAWARDHINI, SITI SARAH. PENGARUH PERSEPSI DARI KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK DENGAN BRANDING ISLAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

KUSUMAWARDHINI, SITI SARAH. PENGARUH PERSEPSI DARI KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK DENGAN BRANDING ISLAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

KUSUMAWARDHINI, SITI SARAH. PENGARUH PERSEPSI DARI KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI PRODUK DENGAN BRANDING ISLAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.