APA Style
PRASETYANI, STEFFIE RISKI. (2016).
PENGEMBANGAN PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN IDENTITAS PRODUK, PERBAIKAN PROMOSI, DAN PENAMBAHAN CHANNEL PADA UMKM KELAPA INDUNG .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRASETYANI, STEFFIE RISKI.
PENGEMBANGAN PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN IDENTITAS PRODUK, PERBAIKAN PROMOSI, DAN PENAMBAHAN CHANNEL PADA UMKM KELAPA INDUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
PRASETYANI, STEFFIE RISKI.
PENGEMBANGAN PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN IDENTITAS PRODUK, PERBAIKAN PROMOSI, DAN PENAMBAHAN CHANNEL PADA UMKM KELAPA INDUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
PRASETYANI, STEFFIE RISKI.
PENGEMBANGAN PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN IDENTITAS PRODUK, PERBAIKAN PROMOSI, DAN PENAMBAHAN CHANNEL PADA UMKM KELAPA INDUNG.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.