APA Style
KARJADIDJAJA, MYRA. (2017).
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ASSOCIATION: STUDI KASUS PADA KATEGORI PELARI PESERTA JAKARTA MARATHON 2016. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KARJADIDJAJA, MYRA.
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ASSOCIATION: STUDI KASUS PADA KATEGORI PELARI PESERTA JAKARTA MARATHON 2016..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
KARJADIDJAJA, MYRA.
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ASSOCIATION: STUDI KASUS PADA KATEGORI PELARI PESERTA JAKARTA MARATHON 2016..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
KARJADIDJAJA, MYRA.
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ASSOCIATION: STUDI KASUS PADA KATEGORI PELARI PESERTA JAKARTA MARATHON 2016..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.