APA Style

KARJADIDJAJA, MYRA. (2017). PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ASSOCIATION: STUDI KASUS PADA KATEGORI PELARI PESERTA JAKARTA MARATHON 2016. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KARJADIDJAJA, MYRA. PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ASSOCIATION: STUDI KASUS PADA KATEGORI PELARI PESERTA JAKARTA MARATHON 2016.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

KARJADIDJAJA, MYRA. PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ASSOCIATION: STUDI KASUS PADA KATEGORI PELARI PESERTA JAKARTA MARATHON 2016.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

KARJADIDJAJA, MYRA. PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND ASSOCIATION: STUDI KASUS PADA KATEGORI PELARI PESERTA JAKARTA MARATHON 2016.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.