APA Style
FAUZI, AFFAN. (2017).
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN, IDENTIFIKASI DAN KOMITMEN PELANGGAN DALAM KEINGINAN MEMBELI PADA PENERBANGAN LOW COST CARRIER RUTE JAKARTA - SURABAYA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FAUZI, AFFAN.
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN, IDENTIFIKASI DAN KOMITMEN PELANGGAN DALAM KEINGINAN MEMBELI PADA PENERBANGAN LOW COST CARRIER RUTE JAKARTA - SURABAYA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
FAUZI, AFFAN.
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN, IDENTIFIKASI DAN KOMITMEN PELANGGAN DALAM KEINGINAN MEMBELI PADA PENERBANGAN LOW COST CARRIER RUTE JAKARTA - SURABAYA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
FAUZI, AFFAN.
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN, IDENTIFIKASI DAN KOMITMEN PELANGGAN DALAM KEINGINAN MEMBELI PADA PENERBANGAN LOW COST CARRIER RUTE JAKARTA - SURABAYA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.