APA Style

FAUZI, AFFAN. (2017). PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN, IDENTIFIKASI DAN KOMITMEN PELANGGAN DALAM KEINGINAN MEMBELI PADA PENERBANGAN LOW COST CARRIER RUTE JAKARTA - SURABAYA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FAUZI, AFFAN. PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN, IDENTIFIKASI DAN KOMITMEN PELANGGAN DALAM KEINGINAN MEMBELI PADA PENERBANGAN LOW COST CARRIER RUTE JAKARTA - SURABAYA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

FAUZI, AFFAN. PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN, IDENTIFIKASI DAN KOMITMEN PELANGGAN DALAM KEINGINAN MEMBELI PADA PENERBANGAN LOW COST CARRIER RUTE JAKARTA - SURABAYA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

FAUZI, AFFAN. PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN, IDENTIFIKASI DAN KOMITMEN PELANGGAN DALAM KEINGINAN MEMBELI PADA PENERBANGAN LOW COST CARRIER RUTE JAKARTA - SURABAYA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.