APA Style

PRATAMA, EDYSRI HERMAYUDHA. (2017). ANALISIS MULTI ATRIBUT MODEL TERHADAP TOYOTA KIJANG INNOVA DAN NISSAN SERENA: MENCARI STRATEGI PEMASARAN BAGI TOYOTA KIJANG INNOVA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRATAMA, EDYSRI HERMAYUDHA. ANALISIS MULTI ATRIBUT MODEL TERHADAP TOYOTA KIJANG INNOVA DAN NISSAN SERENA: MENCARI STRATEGI PEMASARAN BAGI TOYOTA KIJANG INNOVA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

PRATAMA, EDYSRI HERMAYUDHA. ANALISIS MULTI ATRIBUT MODEL TERHADAP TOYOTA KIJANG INNOVA DAN NISSAN SERENA: MENCARI STRATEGI PEMASARAN BAGI TOYOTA KIJANG INNOVA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

PRATAMA, EDYSRI HERMAYUDHA. ANALISIS MULTI ATRIBUT MODEL TERHADAP TOYOTA KIJANG INNOVA DAN NISSAN SERENA: MENCARI STRATEGI PEMASARAN BAGI TOYOTA KIJANG INNOVA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.