APA Style
PRATAMA, EDYSRI HERMAYUDHA. (2017).
ANALISIS MULTI ATRIBUT MODEL TERHADAP TOYOTA KIJANG INNOVA DAN NISSAN SERENA: MENCARI STRATEGI PEMASARAN BAGI TOYOTA KIJANG INNOVA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRATAMA, EDYSRI HERMAYUDHA.
ANALISIS MULTI ATRIBUT MODEL TERHADAP TOYOTA KIJANG INNOVA DAN NISSAN SERENA: MENCARI STRATEGI PEMASARAN BAGI TOYOTA KIJANG INNOVA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
PRATAMA, EDYSRI HERMAYUDHA.
ANALISIS MULTI ATRIBUT MODEL TERHADAP TOYOTA KIJANG INNOVA DAN NISSAN SERENA: MENCARI STRATEGI PEMASARAN BAGI TOYOTA KIJANG INNOVA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
PRATAMA, EDYSRI HERMAYUDHA.
ANALISIS MULTI ATRIBUT MODEL TERHADAP TOYOTA KIJANG INNOVA DAN NISSAN SERENA: MENCARI STRATEGI PEMASARAN BAGI TOYOTA KIJANG INNOVA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.