APA Style
AMRULLAH, IQBAL. (2017).
FAKTOR PENERIMAAN OLEH PENGGUNA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP IKLAN SMS BERBASIS LOKASI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AMRULLAH, IQBAL.
FAKTOR PENERIMAAN OLEH PENGGUNA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP IKLAN SMS BERBASIS LOKASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
AMRULLAH, IQBAL.
FAKTOR PENERIMAAN OLEH PENGGUNA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP IKLAN SMS BERBASIS LOKASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
AMRULLAH, IQBAL.
FAKTOR PENERIMAAN OLEH PENGGUNA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP IKLAN SMS BERBASIS LOKASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.