APA Style

AMRULLAH, IQBAL. (2017). FAKTOR PENERIMAAN OLEH PENGGUNA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP IKLAN SMS BERBASIS LOKASI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AMRULLAH, IQBAL. FAKTOR PENERIMAAN OLEH PENGGUNA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP IKLAN SMS BERBASIS LOKASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

AMRULLAH, IQBAL. FAKTOR PENERIMAAN OLEH PENGGUNA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP IKLAN SMS BERBASIS LOKASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

AMRULLAH, IQBAL. FAKTOR PENERIMAAN OLEH PENGGUNA TELEKOMUNIKASI SELULER TERHADAP IKLAN SMS BERBASIS LOKASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.