APA Style
ADJANI, TISSA. (2017).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DARI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO REDEEM DIGITAL COUPON .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ADJANI, TISSA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DARI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO REDEEM DIGITAL COUPON.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
ADJANI, TISSA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DARI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO REDEEM DIGITAL COUPON.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
ADJANI, TISSA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DARI KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO REDEEM DIGITAL COUPON.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.