APA Style
PANGESTU, ASTUTI. (2017).
FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN PADA ISLAMIC SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA TIP TOP SUPERMARKET) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PANGESTU, ASTUTI.
FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN PADA ISLAMIC SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA TIP TOP SUPERMARKET).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
PANGESTU, ASTUTI.
FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN PADA ISLAMIC SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA TIP TOP SUPERMARKET).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
PANGESTU, ASTUTI.
FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN PADA ISLAMIC SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA TIP TOP SUPERMARKET).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.