APA Style

PANGESTU, ASTUTI. (2017). FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN PADA ISLAMIC SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA TIP TOP SUPERMARKET) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PANGESTU, ASTUTI. FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN PADA ISLAMIC SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA TIP TOP SUPERMARKET). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

PANGESTU, ASTUTI. FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN PADA ISLAMIC SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA TIP TOP SUPERMARKET). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

PANGESTU, ASTUTI. FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN PADA ISLAMIC SUPERMARKET (STUDI KASUS PADA TIP TOP SUPERMARKET). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.