APA Style

AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI. (2017). IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI. IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI. IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI. IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.