APA Style
AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI. (2017).
IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI.
IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI.
IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
AMRULLAH, HIDAYAT FATHONI.
IMPLEMENTASI PROGRAM TAKTIS IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA INSTRUMEN KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN UMKM CV SUGIYAMA SURYA PERKASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.