APA Style
AZZAHRA, ASYSYIFA. (2017).
PERBANDINGAN PENERAPAN BRAND FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA LOCAL-FOREIGN BRANDING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AZZAHRA, ASYSYIFA.
PERBANDINGAN PENERAPAN BRAND FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA LOCAL-FOREIGN BRANDING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
AZZAHRA, ASYSYIFA.
PERBANDINGAN PENERAPAN BRAND FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA LOCAL-FOREIGN BRANDING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
AZZAHRA, ASYSYIFA.
PERBANDINGAN PENERAPAN BRAND FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA LOCAL-FOREIGN BRANDING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.