APA Style

AZZAHRA, ASYSYIFA. (2017). PERBANDINGAN PENERAPAN BRAND FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA LOCAL-FOREIGN BRANDING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AZZAHRA, ASYSYIFA. PERBANDINGAN PENERAPAN BRAND FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA LOCAL-FOREIGN BRANDING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

AZZAHRA, ASYSYIFA. PERBANDINGAN PENERAPAN BRAND FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA LOCAL-FOREIGN BRANDING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

AZZAHRA, ASYSYIFA. PERBANDINGAN PENERAPAN BRAND FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP EVALUASI KONSUMEN PADA LOCAL-FOREIGN BRANDING: SEBUAH STUDI EKSPERIMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.