APA Style
BASUKI, IKSAN. (2017).
PENGARUH LOYALITAS AKAN MEREK INDUK, PERSEPSI KESAMAAN ANTARA MEREK INDUK DAN EKSTENSI, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN AKAN KATEGORI PRODUK EKSTENSI, TERHADAP EVALUASI DAN INTENSITAS PEMBELIAN EKSTENSI MEREK DEODORANT DARI ADIDAS .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BASUKI, IKSAN.
PENGARUH LOYALITAS AKAN MEREK INDUK, PERSEPSI KESAMAAN ANTARA MEREK INDUK DAN EKSTENSI, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN AKAN KATEGORI PRODUK EKSTENSI, TERHADAP EVALUASI DAN INTENSITAS PEMBELIAN EKSTENSI MEREK DEODORANT DARI ADIDAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
BASUKI, IKSAN.
PENGARUH LOYALITAS AKAN MEREK INDUK, PERSEPSI KESAMAAN ANTARA MEREK INDUK DAN EKSTENSI, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN AKAN KATEGORI PRODUK EKSTENSI, TERHADAP EVALUASI DAN INTENSITAS PEMBELIAN EKSTENSI MEREK DEODORANT DARI ADIDAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
BASUKI, IKSAN.
PENGARUH LOYALITAS AKAN MEREK INDUK, PERSEPSI KESAMAAN ANTARA MEREK INDUK DAN EKSTENSI, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN AKAN KATEGORI PRODUK EKSTENSI, TERHADAP EVALUASI DAN INTENSITAS PEMBELIAN EKSTENSI MEREK DEODORANT DARI ADIDAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.