APA Style

BASUKI, IKSAN. (2017). PENGARUH LOYALITAS AKAN MEREK INDUK, PERSEPSI KESAMAAN ANTARA MEREK INDUK DAN EKSTENSI, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN AKAN KATEGORI PRODUK EKSTENSI, TERHADAP EVALUASI DAN INTENSITAS PEMBELIAN EKSTENSI MEREK DEODORANT DARI ADIDAS . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BASUKI, IKSAN. PENGARUH LOYALITAS AKAN MEREK INDUK, PERSEPSI KESAMAAN ANTARA MEREK INDUK DAN EKSTENSI, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN AKAN KATEGORI PRODUK EKSTENSI, TERHADAP EVALUASI DAN INTENSITAS PEMBELIAN EKSTENSI MEREK DEODORANT DARI ADIDAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

BASUKI, IKSAN. PENGARUH LOYALITAS AKAN MEREK INDUK, PERSEPSI KESAMAAN ANTARA MEREK INDUK DAN EKSTENSI, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN AKAN KATEGORI PRODUK EKSTENSI, TERHADAP EVALUASI DAN INTENSITAS PEMBELIAN EKSTENSI MEREK DEODORANT DARI ADIDAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

BASUKI, IKSAN. PENGARUH LOYALITAS AKAN MEREK INDUK, PERSEPSI KESAMAAN ANTARA MEREK INDUK DAN EKSTENSI, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN AKAN KATEGORI PRODUK EKSTENSI, TERHADAP EVALUASI DAN INTENSITAS PEMBELIAN EKSTENSI MEREK DEODORANT DARI ADIDAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.