APA Style
ANDIANI, SALSA. (2017).
PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED E-STICKERS (BES) DALAM PERSPEKTIF SOCIAL CAPITAL TERHADAP BRAND ATTITUDES DAN BRAND PURCHASE INTENTIONS (STUDI PADA LINE SOCIAL MESSENGER) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANDIANI, SALSA.
PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED E-STICKERS (BES) DALAM PERSPEKTIF SOCIAL CAPITAL TERHADAP BRAND ATTITUDES DAN BRAND PURCHASE INTENTIONS (STUDI PADA LINE SOCIAL MESSENGER).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
ANDIANI, SALSA.
PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED E-STICKERS (BES) DALAM PERSPEKTIF SOCIAL CAPITAL TERHADAP BRAND ATTITUDES DAN BRAND PURCHASE INTENTIONS (STUDI PADA LINE SOCIAL MESSENGER).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
ANDIANI, SALSA.
PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED E-STICKERS (BES) DALAM PERSPEKTIF SOCIAL CAPITAL TERHADAP BRAND ATTITUDES DAN BRAND PURCHASE INTENTIONS (STUDI PADA LINE SOCIAL MESSENGER).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.