APA Style

ANDIANI, SALSA. (2017). PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED E-STICKERS (BES) DALAM PERSPEKTIF SOCIAL CAPITAL TERHADAP BRAND ATTITUDES DAN BRAND PURCHASE INTENTIONS (STUDI PADA LINE SOCIAL MESSENGER) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANDIANI, SALSA. PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED E-STICKERS (BES) DALAM PERSPEKTIF SOCIAL CAPITAL TERHADAP BRAND ATTITUDES DAN BRAND PURCHASE INTENTIONS (STUDI PADA LINE SOCIAL MESSENGER). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

ANDIANI, SALSA. PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED E-STICKERS (BES) DALAM PERSPEKTIF SOCIAL CAPITAL TERHADAP BRAND ATTITUDES DAN BRAND PURCHASE INTENTIONS (STUDI PADA LINE SOCIAL MESSENGER). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

ANDIANI, SALSA. PENGARUH PENGGUNAAN BRANDED E-STICKERS (BES) DALAM PERSPEKTIF SOCIAL CAPITAL TERHADAP BRAND ATTITUDES DAN BRAND PURCHASE INTENTIONS (STUDI PADA LINE SOCIAL MESSENGER). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.