APA Style
SEPTIANI, RACHEL. (2017).
PENGEMBANGAN HEALTHCARE SERVICES QUALITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : KLINIK/ UNIT HEMODIALISIS YANG DIKELOLA OLEH PT MASA CIPTA HUSADA BEKERJA SAMA DENGAN BPJS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SEPTIANI, RACHEL.
PENGEMBANGAN HEALTHCARE SERVICES QUALITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : KLINIK/ UNIT HEMODIALISIS YANG DIKELOLA OLEH PT MASA CIPTA HUSADA BEKERJA SAMA DENGAN BPJS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
SEPTIANI, RACHEL.
PENGEMBANGAN HEALTHCARE SERVICES QUALITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : KLINIK/ UNIT HEMODIALISIS YANG DIKELOLA OLEH PT MASA CIPTA HUSADA BEKERJA SAMA DENGAN BPJS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
SEPTIANI, RACHEL.
PENGEMBANGAN HEALTHCARE SERVICES QUALITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : KLINIK/ UNIT HEMODIALISIS YANG DIKELOLA OLEH PT MASA CIPTA HUSADA BEKERJA SAMA DENGAN BPJS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.