APA Style

SEPTIANI, RACHEL. (2017). PENGEMBANGAN HEALTHCARE SERVICES QUALITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : KLINIK/ UNIT HEMODIALISIS YANG DIKELOLA OLEH PT MASA CIPTA HUSADA BEKERJA SAMA DENGAN BPJS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SEPTIANI, RACHEL. PENGEMBANGAN HEALTHCARE SERVICES QUALITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : KLINIK/ UNIT HEMODIALISIS YANG DIKELOLA OLEH PT MASA CIPTA HUSADA BEKERJA SAMA DENGAN BPJS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

SEPTIANI, RACHEL. PENGEMBANGAN HEALTHCARE SERVICES QUALITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : KLINIK/ UNIT HEMODIALISIS YANG DIKELOLA OLEH PT MASA CIPTA HUSADA BEKERJA SAMA DENGAN BPJS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

SEPTIANI, RACHEL. PENGEMBANGAN HEALTHCARE SERVICES QUALITY MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS : KLINIK/ UNIT HEMODIALISIS YANG DIKELOLA OLEH PT MASA CIPTA HUSADA BEKERJA SAMA DENGAN BPJS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.