APA Style

GLORIA, IRENE SHERLYTA. (2017). PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN ONLINE-TO-OFFLINE (O2O) PADA PENGGUNA JASA E-COMMERCE DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

GLORIA, IRENE SHERLYTA. PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN ONLINE-TO-OFFLINE (O2O) PADA PENGGUNA JASA E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

GLORIA, IRENE SHERLYTA. PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN ONLINE-TO-OFFLINE (O2O) PADA PENGGUNA JASA E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

GLORIA, IRENE SHERLYTA. PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN ONLINE-TO-OFFLINE (O2O) PADA PENGGUNA JASA E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.