APA Style
GLORIA, IRENE SHERLYTA. (2017).
PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN ONLINE-TO-OFFLINE (O2O) PADA PENGGUNA JASA E-COMMERCE DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
GLORIA, IRENE SHERLYTA.
PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN ONLINE-TO-OFFLINE (O2O) PADA PENGGUNA JASA E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
GLORIA, IRENE SHERLYTA.
PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN ONLINE-TO-OFFLINE (O2O) PADA PENGGUNA JASA E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
GLORIA, IRENE SHERLYTA.
PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI, DAN PELAYANAN TERHADAP PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN ONLINE-TO-OFFLINE (O2O) PADA PENGGUNA JASA E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.