APA Style

CHARIS, STEFFI LINK. (2017). ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELAYANAN PURNAJUAL (STUDI KASUS: PT TOYOTA-ASTRA MOTOR) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

CHARIS, STEFFI LINK. ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELAYANAN PURNAJUAL (STUDI KASUS: PT TOYOTA-ASTRA MOTOR). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

CHARIS, STEFFI LINK. ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELAYANAN PURNAJUAL (STUDI KASUS: PT TOYOTA-ASTRA MOTOR). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

CHARIS, STEFFI LINK. ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELAYANAN PURNAJUAL (STUDI KASUS: PT TOYOTA-ASTRA MOTOR). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.