APA Style
CHARIS, STEFFI LINK. (2017).
ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELAYANAN PURNAJUAL (STUDI KASUS: PT TOYOTA-ASTRA MOTOR) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
CHARIS, STEFFI LINK.
ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELAYANAN PURNAJUAL (STUDI KASUS: PT TOYOTA-ASTRA MOTOR).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
CHARIS, STEFFI LINK.
ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELAYANAN PURNAJUAL (STUDI KASUS: PT TOYOTA-ASTRA MOTOR).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
CHARIS, STEFFI LINK.
ANALISIS PENGARUH ULASAN MEDIA SOSIAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELAYANAN PURNAJUAL (STUDI KASUS: PT TOYOTA-ASTRA MOTOR).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.