APA Style

WIRADARMA, ALVIN. (2017). PENGARUH KERJA SAMA SPONSOR DENGAN KLUB SEPAKBOLA DALAM MENINGKATKAN BRAND CREDIBILITY, BRAND ATTITUDE, DAN PURCHASE INTENTION. STUDI KASUS: YOU C 1000 DAN ADIDAS DENGAN MANCHESTER UNITED DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

WIRADARMA, ALVIN. PENGARUH KERJA SAMA SPONSOR DENGAN KLUB SEPAKBOLA DALAM MENINGKATKAN BRAND CREDIBILITY, BRAND ATTITUDE, DAN PURCHASE INTENTION. STUDI KASUS: YOU C 1000 DAN ADIDAS DENGAN MANCHESTER UNITED DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

WIRADARMA, ALVIN. PENGARUH KERJA SAMA SPONSOR DENGAN KLUB SEPAKBOLA DALAM MENINGKATKAN BRAND CREDIBILITY, BRAND ATTITUDE, DAN PURCHASE INTENTION. STUDI KASUS: YOU C 1000 DAN ADIDAS DENGAN MANCHESTER UNITED DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

WIRADARMA, ALVIN. PENGARUH KERJA SAMA SPONSOR DENGAN KLUB SEPAKBOLA DALAM MENINGKATKAN BRAND CREDIBILITY, BRAND ATTITUDE, DAN PURCHASE INTENTION. STUDI KASUS: YOU C 1000 DAN ADIDAS DENGAN MANCHESTER UNITED DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.