APA Style
WIRADARMA, ALVIN. (2017).
PENGARUH KERJA SAMA SPONSOR DENGAN KLUB SEPAKBOLA DALAM MENINGKATKAN BRAND CREDIBILITY, BRAND ATTITUDE, DAN PURCHASE INTENTION. STUDI KASUS: YOU C 1000 DAN ADIDAS DENGAN MANCHESTER UNITED DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WIRADARMA, ALVIN.
PENGARUH KERJA SAMA SPONSOR DENGAN KLUB SEPAKBOLA DALAM MENINGKATKAN BRAND CREDIBILITY, BRAND ATTITUDE, DAN PURCHASE INTENTION. STUDI KASUS: YOU C 1000 DAN ADIDAS DENGAN MANCHESTER UNITED DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
WIRADARMA, ALVIN.
PENGARUH KERJA SAMA SPONSOR DENGAN KLUB SEPAKBOLA DALAM MENINGKATKAN BRAND CREDIBILITY, BRAND ATTITUDE, DAN PURCHASE INTENTION. STUDI KASUS: YOU C 1000 DAN ADIDAS DENGAN MANCHESTER UNITED DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
WIRADARMA, ALVIN.
PENGARUH KERJA SAMA SPONSOR DENGAN KLUB SEPAKBOLA DALAM MENINGKATKAN BRAND CREDIBILITY, BRAND ATTITUDE, DAN PURCHASE INTENTION. STUDI KASUS: YOU C 1000 DAN ADIDAS DENGAN MANCHESTER UNITED DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.