APA Style

PURWONO, AGUS. (2017). ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PURWONO, AGUS. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

PURWONO, AGUS. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

PURWONO, AGUS. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.