APA Style
PURWONO, AGUS. (2017).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PURWONO, AGUS.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
PURWONO, AGUS.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
PURWONO, AGUS.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CORPORATE IMAGE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION: STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.