APA Style
KABAN, NUR SABIL MAHSYAR. (2017).
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA PROQ BENGKEL AC KENDARAAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KABAN, NUR SABIL MAHSYAR.
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA PROQ BENGKEL AC KENDARAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
KABAN, NUR SABIL MAHSYAR.
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA PROQ BENGKEL AC KENDARAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
KABAN, NUR SABIL MAHSYAR.
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PADA PROQ BENGKEL AC KENDARAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.