APA Style
UPANDIKA, AGUSTINUS CAHYO. (2017).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL RORO PT. ASDP INDONESIA FERRY LINTAS MERAK-BAKAUHENI DARI SISI PENGGUNA JASA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
UPANDIKA, AGUSTINUS CAHYO.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL RORO PT. ASDP INDONESIA FERRY LINTAS MERAK-BAKAUHENI DARI SISI PENGGUNA JASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
UPANDIKA, AGUSTINUS CAHYO.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL RORO PT. ASDP INDONESIA FERRY LINTAS MERAK-BAKAUHENI DARI SISI PENGGUNA JASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
UPANDIKA, AGUSTINUS CAHYO.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL RORO PT. ASDP INDONESIA FERRY LINTAS MERAK-BAKAUHENI DARI SISI PENGGUNA JASA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.