APA Style

UPANDIKA, AGUSTINUS CAHYO. (2017). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL RORO PT. ASDP INDONESIA FERRY LINTAS MERAK-BAKAUHENI DARI SISI PENGGUNA JASA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

UPANDIKA, AGUSTINUS CAHYO. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL RORO PT. ASDP INDONESIA FERRY LINTAS MERAK-BAKAUHENI DARI SISI PENGGUNA JASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

UPANDIKA, AGUSTINUS CAHYO. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL RORO PT. ASDP INDONESIA FERRY LINTAS MERAK-BAKAUHENI DARI SISI PENGGUNA JASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

UPANDIKA, AGUSTINUS CAHYO. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KAPAL RORO PT. ASDP INDONESIA FERRY LINTAS MERAK-BAKAUHENI DARI SISI PENGGUNA JASA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.