APA Style
ANGIN, GERHA JAYAMALA PERANGIN. (2017).
PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY BOX INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANGIN, GERHA JAYAMALA PERANGIN.
PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY BOX INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
ANGIN, GERHA JAYAMALA PERANGIN.
PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY BOX INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
ANGIN, GERHA JAYAMALA PERANGIN.
PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY BOX INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.