APA Style

ANGIN, GERHA JAYAMALA PERANGIN. (2017). PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY BOX INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANGIN, GERHA JAYAMALA PERANGIN. PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY BOX INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

ANGIN, GERHA JAYAMALA PERANGIN. PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY BOX INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

ANGIN, GERHA JAYAMALA PERANGIN. PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (EWOM) TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION PADA BEAUTY BOX INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.