APA Style
AKBARI, IMAM. (2017).
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT ADOPSI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI JABODETABEK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AKBARI, IMAM.
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT ADOPSI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI JABODETABEK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
AKBARI, IMAM.
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT ADOPSI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI JABODETABEK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
AKBARI, IMAM.
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT ADOPSI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI JABODETABEK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.