APA Style

AKBARI, IMAM. (2017). ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT ADOPSI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI JABODETABEK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AKBARI, IMAM. ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT ADOPSI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI JABODETABEK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

AKBARI, IMAM. ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT ADOPSI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI JABODETABEK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

AKBARI, IMAM. ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT ADOPSI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI JABODETABEK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.