APA Style
AYUNINGTYAS S, PUTRI. (2017).
INSTAMARKETING: KONTEN INSTAGRAM PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENCIPTAAN WORD OF MOUTH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
AYUNINGTYAS S, PUTRI.
INSTAMARKETING: KONTEN INSTAGRAM PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENCIPTAAN WORD OF MOUTH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
AYUNINGTYAS S, PUTRI.
INSTAMARKETING: KONTEN INSTAGRAM PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENCIPTAAN WORD OF MOUTH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
AYUNINGTYAS S, PUTRI.
INSTAMARKETING: KONTEN INSTAGRAM PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENCIPTAAN WORD OF MOUTH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.