APA Style

AYUNINGTYAS S, PUTRI. (2017). INSTAMARKETING: KONTEN INSTAGRAM PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENCIPTAAN WORD OF MOUTH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

AYUNINGTYAS S, PUTRI. INSTAMARKETING: KONTEN INSTAGRAM PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENCIPTAAN WORD OF MOUTH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

AYUNINGTYAS S, PUTRI. INSTAMARKETING: KONTEN INSTAGRAM PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENCIPTAAN WORD OF MOUTH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

AYUNINGTYAS S, PUTRI. INSTAMARKETING: KONTEN INSTAGRAM PERGURUAN TINGGI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENCIPTAAN WORD OF MOUTH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.