APA Style

PRATAMA, ALBERTUS FEBRY HANANTA. (2017). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONVERSION RATE PADA SITURS E-MARKETPLACE DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRATAMA, ALBERTUS FEBRY HANANTA. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONVERSION RATE PADA SITURS E-MARKETPLACE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

PRATAMA, ALBERTUS FEBRY HANANTA. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONVERSION RATE PADA SITURS E-MARKETPLACE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

PRATAMA, ALBERTUS FEBRY HANANTA. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONVERSION RATE PADA SITURS E-MARKETPLACE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.