APA Style
PRATAMA, ALBERTUS FEBRY HANANTA. (2017).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONVERSION RATE PADA SITURS E-MARKETPLACE DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRATAMA, ALBERTUS FEBRY HANANTA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONVERSION RATE PADA SITURS E-MARKETPLACE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
PRATAMA, ALBERTUS FEBRY HANANTA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONVERSION RATE PADA SITURS E-MARKETPLACE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
PRATAMA, ALBERTUS FEBRY HANANTA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI CONVERSION RATE PADA SITURS E-MARKETPLACE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.