APA Style
ASTRIATY, AYU RACHMA. (2017).
RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ASTRIATY, AYU RACHMA.
RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
ASTRIATY, AYU RACHMA.
RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
ASTRIATY, AYU RACHMA.
RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.