APA Style

ASTRIATY, AYU RACHMA. (2017). RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ASTRIATY, AYU RACHMA. RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

ASTRIATY, AYU RACHMA. RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

ASTRIATY, AYU RACHMA. RESPON EMOSIONAL CUSTOMER TERHADAP KARAKTERISTIK SALESPERSON DAN EFEKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA SALESPERSON DAN NIAT BELI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.