APA Style
IRIANTI, DESY ALFA. (2017).
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR BARU UNTUK PT ISRA PRESISI INDONESIA DARI SISI KAPABILITAS DAN POTENSI KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
IRIANTI, DESY ALFA.
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR BARU UNTUK PT ISRA PRESISI INDONESIA DARI SISI KAPABILITAS DAN POTENSI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
MLA Style
IRIANTI, DESY ALFA.
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR BARU UNTUK PT ISRA PRESISI INDONESIA DARI SISI KAPABILITAS DAN POTENSI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Text.
Turabian Style
IRIANTI, DESY ALFA.
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR BARU UNTUK PT ISRA PRESISI INDONESIA DARI SISI KAPABILITAS DAN POTENSI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2017.
Print.