APA Style

IRIANTI, DESY ALFA. (2017). STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR BARU UNTUK PT ISRA PRESISI INDONESIA DARI SISI KAPABILITAS DAN POTENSI KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

IRIANTI, DESY ALFA. STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR BARU UNTUK PT ISRA PRESISI INDONESIA DARI SISI KAPABILITAS DAN POTENSI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

MLA Style

IRIANTI, DESY ALFA. STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR BARU UNTUK PT ISRA PRESISI INDONESIA DARI SISI KAPABILITAS DAN POTENSI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Text.

Turabian Style

IRIANTI, DESY ALFA. STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR BARU UNTUK PT ISRA PRESISI INDONESIA DARI SISI KAPABILITAS DAN POTENSI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2017. Print.