APA Style
LAKSANA, ALDI PUTRA. (2018).
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND CO-CREATION MELALUI VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND VALUE DALAM INDUSTRI GAME .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LAKSANA, ALDI PUTRA.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND CO-CREATION MELALUI VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND VALUE DALAM INDUSTRI GAME.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
MLA Style
LAKSANA, ALDI PUTRA.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND CO-CREATION MELALUI VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND VALUE DALAM INDUSTRI GAME.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
Turabian Style
LAKSANA, ALDI PUTRA.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND CO-CREATION MELALUI VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND VALUE DALAM INDUSTRI GAME.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Print.