APA Style

LAKSANA, ALDI PUTRA. (2018). ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND CO-CREATION MELALUI VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND VALUE DALAM INDUSTRI GAME . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LAKSANA, ALDI PUTRA. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND CO-CREATION MELALUI VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND VALUE DALAM INDUSTRI GAME. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

MLA Style

LAKSANA, ALDI PUTRA. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND CO-CREATION MELALUI VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND VALUE DALAM INDUSTRI GAME. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

Turabian Style

LAKSANA, ALDI PUTRA. ANALISIS PENGARUH CUSTOMER BRAND CO-CREATION MELALUI VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND KNOWLEDGE DAN BRAND VALUE DALAM INDUSTRI GAME. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Print.