APA Style
PUTRA, ASRIANDA SYAH. (2018).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED IMAGE, SATISFACTION, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DARI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DOMESTIK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUTRA, ASRIANDA SYAH.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED IMAGE, SATISFACTION, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DARI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DOMESTIK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
MLA Style
PUTRA, ASRIANDA SYAH.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED IMAGE, SATISFACTION, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DARI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DOMESTIK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
Turabian Style
PUTRA, ASRIANDA SYAH.
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED IMAGE, SATISFACTION, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DARI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DOMESTIK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Print.