APA Style

PUTRA, ASRIANDA SYAH. (2018). ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED IMAGE, SATISFACTION, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DARI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DOMESTIK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUTRA, ASRIANDA SYAH. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED IMAGE, SATISFACTION, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DARI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DOMESTIK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

MLA Style

PUTRA, ASRIANDA SYAH. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED IMAGE, SATISFACTION, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DARI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DOMESTIK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

Turabian Style

PUTRA, ASRIANDA SYAH. ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED IMAGE, SATISFACTION, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DARI PENUMPANG MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DOMESTIK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Print.