APA Style
FARMASHINTA, AULIA ROSSARI. (2018).
PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI OPINION LEADERS TERHADAP BRAND PURCHASE INTENTION KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FARMASHINTA, AULIA ROSSARI.
PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI OPINION LEADERS TERHADAP BRAND PURCHASE INTENTION KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
MLA Style
FARMASHINTA, AULIA ROSSARI.
PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI OPINION LEADERS TERHADAP BRAND PURCHASE INTENTION KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
Turabian Style
FARMASHINTA, AULIA ROSSARI.
PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI OPINION LEADERS TERHADAP BRAND PURCHASE INTENTION KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Print.