APA Style

FARMASHINTA, AULIA ROSSARI. (2018). PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI OPINION LEADERS TERHADAP BRAND PURCHASE INTENTION KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FARMASHINTA, AULIA ROSSARI. PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI OPINION LEADERS TERHADAP BRAND PURCHASE INTENTION KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

MLA Style

FARMASHINTA, AULIA ROSSARI. PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI OPINION LEADERS TERHADAP BRAND PURCHASE INTENTION KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

Turabian Style

FARMASHINTA, AULIA ROSSARI. PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI OPINION LEADERS TERHADAP BRAND PURCHASE INTENTION KOSMETIK LOKAL DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Print.