APA Style
SALIM, DWI NUGRAHA. (2018).
PENGARUH VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI REAL ESTATE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SALIM, DWI NUGRAHA.
PENGARUH VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI REAL ESTATE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
MLA Style
SALIM, DWI NUGRAHA.
PENGARUH VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI REAL ESTATE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
Turabian Style
SALIM, DWI NUGRAHA.
PENGARUH VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI REAL ESTATE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Print.