APA Style

SALIM, DWI NUGRAHA. (2018). PENGARUH VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI REAL ESTATE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SALIM, DWI NUGRAHA. PENGARUH VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI REAL ESTATE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

MLA Style

SALIM, DWI NUGRAHA. PENGARUH VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI REAL ESTATE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

Turabian Style

SALIM, DWI NUGRAHA. PENGARUH VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI REAL ESTATE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Print.