APA Style

PRAMUDYA, HANIF. (2018). PENGGUNAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI RESPON PELANGGAN: PERAN MEDIASI BRAND EQUITY . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRAMUDYA, HANIF. PENGGUNAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI RESPON PELANGGAN: PERAN MEDIASI BRAND EQUITY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

MLA Style

PRAMUDYA, HANIF. PENGGUNAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI RESPON PELANGGAN: PERAN MEDIASI BRAND EQUITY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

Turabian Style

PRAMUDYA, HANIF. PENGGUNAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI RESPON PELANGGAN: PERAN MEDIASI BRAND EQUITY. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Print.