APA Style
PRAMUDYA, HANIF. (2018).
PENGGUNAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI RESPON PELANGGAN: PERAN MEDIASI BRAND EQUITY .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRAMUDYA, HANIF.
PENGGUNAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI RESPON PELANGGAN: PERAN MEDIASI BRAND EQUITY.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
MLA Style
PRAMUDYA, HANIF.
PENGGUNAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI RESPON PELANGGAN: PERAN MEDIASI BRAND EQUITY.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
Turabian Style
PRAMUDYA, HANIF.
PENGGUNAAN AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPENGARUHI RESPON PELANGGAN: PERAN MEDIASI BRAND EQUITY.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Print.