APA Style

LAKSONO, KEVIN JUAN TANGGO. (2018). PENGARUH SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN INTENSI PEMBELIAN DALAM INDUSTRI MINUMAN TEH DALAM KEMASAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LAKSONO, KEVIN JUAN TANGGO. PENGARUH SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN INTENSI PEMBELIAN DALAM INDUSTRI MINUMAN TEH DALAM KEMASAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

MLA Style

LAKSONO, KEVIN JUAN TANGGO. PENGARUH SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN INTENSI PEMBELIAN DALAM INDUSTRI MINUMAN TEH DALAM KEMASAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

Turabian Style

LAKSONO, KEVIN JUAN TANGGO. PENGARUH SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN INTENSI PEMBELIAN DALAM INDUSTRI MINUMAN TEH DALAM KEMASAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Print.