APA Style
YEONSANG, KWON. (2018).
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK DARI KEDAI KOPI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
YEONSANG, KWON.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK DARI KEDAI KOPI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
MLA Style
YEONSANG, KWON.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK DARI KEDAI KOPI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
Turabian Style
YEONSANG, KWON.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK DARI KEDAI KOPI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Print.