APA Style

YEONSANG, KWON. (2018). PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK DARI KEDAI KOPI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

YEONSANG, KWON. PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK DARI KEDAI KOPI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

MLA Style

YEONSANG, KWON. PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK DARI KEDAI KOPI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

Turabian Style

YEONSANG, KWON. PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK DARI KEDAI KOPI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Print.