APA Style
PRAMOEDYA, ODE. (2018).
SEGMENTASI GENERASI MILLENNIAL DALAM PEMBELIAN MOBIL BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN (7P), PERSONALITY, & LIFESTYLE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRAMOEDYA, ODE.
SEGMENTASI GENERASI MILLENNIAL DALAM PEMBELIAN MOBIL BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN (7P), PERSONALITY, & LIFESTYLE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
MLA Style
PRAMOEDYA, ODE.
SEGMENTASI GENERASI MILLENNIAL DALAM PEMBELIAN MOBIL BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN (7P), PERSONALITY, & LIFESTYLE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Text.
Turabian Style
PRAMOEDYA, ODE.
SEGMENTASI GENERASI MILLENNIAL DALAM PEMBELIAN MOBIL BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN (7P), PERSONALITY, & LIFESTYLE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2018.
Print.