APA Style

PRAMOEDYA, ODE. (2018). SEGMENTASI GENERASI MILLENNIAL DALAM PEMBELIAN MOBIL BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN (7P), PERSONALITY, & LIFESTYLE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRAMOEDYA, ODE. SEGMENTASI GENERASI MILLENNIAL DALAM PEMBELIAN MOBIL BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN (7P), PERSONALITY, & LIFESTYLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

MLA Style

PRAMOEDYA, ODE. SEGMENTASI GENERASI MILLENNIAL DALAM PEMBELIAN MOBIL BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN (7P), PERSONALITY, & LIFESTYLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Text.

Turabian Style

PRAMOEDYA, ODE. SEGMENTASI GENERASI MILLENNIAL DALAM PEMBELIAN MOBIL BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN (7P), PERSONALITY, & LIFESTYLE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2018. Print.