APA Style

ADAM, FIQRI YUDA. (2019). PENDEKATAN HUMAN BASED RELATIONSHIP SEBAGAI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AYDIN DZAKI ESSENCE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ADAM, FIQRI YUDA. PENDEKATAN HUMAN BASED RELATIONSHIP SEBAGAI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AYDIN DZAKI ESSENCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Text.

MLA Style

ADAM, FIQRI YUDA. PENDEKATAN HUMAN BASED RELATIONSHIP SEBAGAI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AYDIN DZAKI ESSENCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Text.

Turabian Style

ADAM, FIQRI YUDA. PENDEKATAN HUMAN BASED RELATIONSHIP SEBAGAI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AYDIN DZAKI ESSENCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Print.