APA Style
ADAM, FIQRI YUDA. (2019).
PENDEKATAN HUMAN BASED RELATIONSHIP SEBAGAI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AYDIN DZAKI ESSENCE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ADAM, FIQRI YUDA.
PENDEKATAN HUMAN BASED RELATIONSHIP SEBAGAI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AYDIN DZAKI ESSENCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Text.
MLA Style
ADAM, FIQRI YUDA.
PENDEKATAN HUMAN BASED RELATIONSHIP SEBAGAI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AYDIN DZAKI ESSENCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Text.
Turabian Style
ADAM, FIQRI YUDA.
PENDEKATAN HUMAN BASED RELATIONSHIP SEBAGAI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA BIMBINGAN BELAJAR DAN PRIVAT AYDIN DZAKI ESSENCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Print.