APA Style

NABILA, SHIFA. (2019). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA TERHADAP YOUTUBE ADS SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NABILA, SHIFA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA TERHADAP YOUTUBE ADS SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Text.

MLA Style

NABILA, SHIFA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA TERHADAP YOUTUBE ADS SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Text.

Turabian Style

NABILA, SHIFA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA TERHADAP YOUTUBE ADS SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Print.