APA Style
NABILA, SHIFA. (2019).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA TERHADAP YOUTUBE ADS SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NABILA, SHIFA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA TERHADAP YOUTUBE ADS SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Text.
MLA Style
NABILA, SHIFA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA TERHADAP YOUTUBE ADS SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Text.
Turabian Style
NABILA, SHIFA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGGUNA TERHADAP YOUTUBE ADS SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Print.