APA Style

RAMADHANI, NUZULIA INDAH. (2019). STRATEGI SERVICE QUALITY REDESIGN & BRAND RESONANCE ACTIVATION SEBAGAI PENGEMBANGAN PASAR UMKM MEIZI SHOES . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RAMADHANI, NUZULIA INDAH. STRATEGI SERVICE QUALITY REDESIGN & BRAND RESONANCE ACTIVATION SEBAGAI PENGEMBANGAN PASAR UMKM MEIZI SHOES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Text.

MLA Style

RAMADHANI, NUZULIA INDAH. STRATEGI SERVICE QUALITY REDESIGN & BRAND RESONANCE ACTIVATION SEBAGAI PENGEMBANGAN PASAR UMKM MEIZI SHOES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Text.

Turabian Style

RAMADHANI, NUZULIA INDAH. STRATEGI SERVICE QUALITY REDESIGN & BRAND RESONANCE ACTIVATION SEBAGAI PENGEMBANGAN PASAR UMKM MEIZI SHOES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2019. Print.