APA Style
RAMADHANI, NUZULIA INDAH. (2019).
STRATEGI SERVICE QUALITY REDESIGN & BRAND RESONANCE ACTIVATION SEBAGAI PENGEMBANGAN PASAR UMKM MEIZI SHOES .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RAMADHANI, NUZULIA INDAH.
STRATEGI SERVICE QUALITY REDESIGN & BRAND RESONANCE ACTIVATION SEBAGAI PENGEMBANGAN PASAR UMKM MEIZI SHOES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Text.
MLA Style
RAMADHANI, NUZULIA INDAH.
STRATEGI SERVICE QUALITY REDESIGN & BRAND RESONANCE ACTIVATION SEBAGAI PENGEMBANGAN PASAR UMKM MEIZI SHOES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Text.
Turabian Style
RAMADHANI, NUZULIA INDAH.
STRATEGI SERVICE QUALITY REDESIGN & BRAND RESONANCE ACTIVATION SEBAGAI PENGEMBANGAN PASAR UMKM MEIZI SHOES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Print.