APA Style
FAISAL, AKBARI JAMALULLAIL. (2019).
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA EKUITAS MEREK DAN RESPONS PELANGGAN PRIA PADA MEREK JAM TANGAN DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FAISAL, AKBARI JAMALULLAIL.
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA EKUITAS MEREK DAN RESPONS PELANGGAN PRIA PADA MEREK JAM TANGAN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Text.
MLA Style
FAISAL, AKBARI JAMALULLAIL.
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA EKUITAS MEREK DAN RESPONS PELANGGAN PRIA PADA MEREK JAM TANGAN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Text.
Turabian Style
FAISAL, AKBARI JAMALULLAIL.
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA EKUITAS MEREK DAN RESPONS PELANGGAN PRIA PADA MEREK JAM TANGAN DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2019.
Print.