APA Style

LUBIS, MAWAR WINONA. (2020). PENGARUH HUMAN BRAND IDENTITY DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY BTS . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LUBIS, MAWAR WINONA. PENGARUH HUMAN BRAND IDENTITY DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY BTS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

LUBIS, MAWAR WINONA. PENGARUH HUMAN BRAND IDENTITY DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY BTS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

LUBIS, MAWAR WINONA. PENGARUH HUMAN BRAND IDENTITY DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY BTS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.