APA Style
LUBIS, MAWAR WINONA. (2020).
PENGARUH HUMAN BRAND IDENTITY DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY BTS .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LUBIS, MAWAR WINONA.
PENGARUH HUMAN BRAND IDENTITY DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY BTS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
LUBIS, MAWAR WINONA.
PENGARUH HUMAN BRAND IDENTITY DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY BTS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
LUBIS, MAWAR WINONA.
PENGARUH HUMAN BRAND IDENTITY DAN BRAND COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE, BRAND LOVE DAN BRAND LOYALTY BTS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.