APA Style
HAITI, FAKHRI SUBHANA. (2020).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD INSTAGRAM ADS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HAITI, FAKHRI SUBHANA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD INSTAGRAM ADS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
HAITI, FAKHRI SUBHANA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD INSTAGRAM ADS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
HAITI, FAKHRI SUBHANA.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD INSTAGRAM ADS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.