APA Style

HAITI, FAKHRI SUBHANA. (2020). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD INSTAGRAM ADS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HAITI, FAKHRI SUBHANA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD INSTAGRAM ADS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

HAITI, FAKHRI SUBHANA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD INSTAGRAM ADS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

HAITI, FAKHRI SUBHANA. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ATTITUDE TOWARD BRAND DAN ATTITUDE TOWARD INSTAGRAM ADS, SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.