APA Style
MARCELLO, GEORGIAN. (2020).
PENGARUH MODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA DIMENSI BRAND EQUITY KEPADA BEHAVIORAL BRAND LOYALTY BATIK DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MARCELLO, GEORGIAN.
PENGARUH MODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA DIMENSI BRAND EQUITY KEPADA BEHAVIORAL BRAND LOYALTY BATIK DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
MARCELLO, GEORGIAN.
PENGARUH MODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA DIMENSI BRAND EQUITY KEPADA BEHAVIORAL BRAND LOYALTY BATIK DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
MARCELLO, GEORGIAN.
PENGARUH MODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA DIMENSI BRAND EQUITY KEPADA BEHAVIORAL BRAND LOYALTY BATIK DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.