APA Style

MARCELLO, GEORGIAN. (2020). PENGARUH MODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA DIMENSI BRAND EQUITY KEPADA BEHAVIORAL BRAND LOYALTY BATIK DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MARCELLO, GEORGIAN. PENGARUH MODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA DIMENSI BRAND EQUITY KEPADA BEHAVIORAL BRAND LOYALTY BATIK DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

MARCELLO, GEORGIAN. PENGARUH MODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA DIMENSI BRAND EQUITY KEPADA BEHAVIORAL BRAND LOYALTY BATIK DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

MARCELLO, GEORGIAN. PENGARUH MODERASI CONSUMER ETHNOCENTRISM PADA DIMENSI BRAND EQUITY KEPADA BEHAVIORAL BRAND LOYALTY BATIK DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.