APA Style
KHAIRANI, MUTIARA, ALIF, M. GUNAWAN. (2020).
PENGARUH ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DALAM PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KHAIRANI, MUTIARA, ALIF, M. GUNAWAN.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DALAM PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
KHAIRANI, MUTIARA, ALIF, M. GUNAWAN.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DALAM PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
KHAIRANI, MUTIARA, ALIF, M. GUNAWAN.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DALAM PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.