APA Style

KHAIRANI, MUTIARA, ALIF, M. GUNAWAN. (2020). PENGARUH ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DALAM PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KHAIRANI, MUTIARA, ALIF, M. GUNAWAN. PENGARUH ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DALAM PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

KHAIRANI, MUTIARA, ALIF, M. GUNAWAN. PENGARUH ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DALAM PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

KHAIRANI, MUTIARA, ALIF, M. GUNAWAN. PENGARUH ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION DALAM PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.