APA Style
HANDAYANI, NURI. (2020).
HUBUNGAN ANTARA PENELUSURAN PRODUK DI INSTAGRAM DAN MOTIVASI BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH INTENTION, DAN IMPULSE BUYING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HANDAYANI, NURI.
HUBUNGAN ANTARA PENELUSURAN PRODUK DI INSTAGRAM DAN MOTIVASI BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH INTENTION, DAN IMPULSE BUYING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
HANDAYANI, NURI.
HUBUNGAN ANTARA PENELUSURAN PRODUK DI INSTAGRAM DAN MOTIVASI BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH INTENTION, DAN IMPULSE BUYING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
HANDAYANI, NURI.
HUBUNGAN ANTARA PENELUSURAN PRODUK DI INSTAGRAM DAN MOTIVASI BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH INTENTION, DAN IMPULSE BUYING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.