APA Style

HANDAYANI, NURI. (2020). HUBUNGAN ANTARA PENELUSURAN PRODUK DI INSTAGRAM DAN MOTIVASI BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH INTENTION, DAN IMPULSE BUYING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HANDAYANI, NURI. HUBUNGAN ANTARA PENELUSURAN PRODUK DI INSTAGRAM DAN MOTIVASI BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH INTENTION, DAN IMPULSE BUYING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

HANDAYANI, NURI. HUBUNGAN ANTARA PENELUSURAN PRODUK DI INSTAGRAM DAN MOTIVASI BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH INTENTION, DAN IMPULSE BUYING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

HANDAYANI, NURI. HUBUNGAN ANTARA PENELUSURAN PRODUK DI INSTAGRAM DAN MOTIVASI BELANJA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION, WORD OF MOUTH INTENTION, DAN IMPULSE BUYING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.