APA Style
ANGGRAENI, DEWI. (2020).
PENGARUH POSISI DISCLOSURE PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MERK DAN INTENTION TO SHARE (EWOM) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANGGRAENI, DEWI.
PENGARUH POSISI DISCLOSURE PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MERK DAN INTENTION TO SHARE (EWOM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
ANGGRAENI, DEWI.
PENGARUH POSISI DISCLOSURE PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MERK DAN INTENTION TO SHARE (EWOM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
ANGGRAENI, DEWI.
PENGARUH POSISI DISCLOSURE PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MERK DAN INTENTION TO SHARE (EWOM).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.