APA Style

ANGGRAENI, DEWI. (2020). PENGARUH POSISI DISCLOSURE PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MERK DAN INTENTION TO SHARE (EWOM) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANGGRAENI, DEWI. PENGARUH POSISI DISCLOSURE PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MERK DAN INTENTION TO SHARE (EWOM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

ANGGRAENI, DEWI. PENGARUH POSISI DISCLOSURE PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MERK DAN INTENTION TO SHARE (EWOM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

ANGGRAENI, DEWI. PENGARUH POSISI DISCLOSURE PADA IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SIKAP TERHADAP IKLAN, SIKAP TERHADAP MERK DAN INTENTION TO SHARE (EWOM). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.