APA Style

HASTUNGKARA, YUGA. (2020). PENGARUH ASPEK HARDWARE, SOFTWARE, DESAIN, PERCEIVED VALUE, DAN MOTIVASI KONSUMEN DALAM KEINGINAN MELAKUKAN PEMBELIAN SMARTWATCH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HASTUNGKARA, YUGA. PENGARUH ASPEK HARDWARE, SOFTWARE, DESAIN, PERCEIVED VALUE, DAN MOTIVASI KONSUMEN DALAM KEINGINAN MELAKUKAN PEMBELIAN SMARTWATCH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

HASTUNGKARA, YUGA. PENGARUH ASPEK HARDWARE, SOFTWARE, DESAIN, PERCEIVED VALUE, DAN MOTIVASI KONSUMEN DALAM KEINGINAN MELAKUKAN PEMBELIAN SMARTWATCH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

HASTUNGKARA, YUGA. PENGARUH ASPEK HARDWARE, SOFTWARE, DESAIN, PERCEIVED VALUE, DAN MOTIVASI KONSUMEN DALAM KEINGINAN MELAKUKAN PEMBELIAN SMARTWATCH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.