APA Style

FITRIA, NADYA ANNISA. (2020). ANALISIS PENGARUH PERSONAL PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH INTENTION PADA RESTORAN CASUAL DINING DI JAKARTA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FITRIA, NADYA ANNISA. ANALISIS PENGARUH PERSONAL PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH INTENTION PADA RESTORAN CASUAL DINING DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

FITRIA, NADYA ANNISA. ANALISIS PENGARUH PERSONAL PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH INTENTION PADA RESTORAN CASUAL DINING DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

FITRIA, NADYA ANNISA. ANALISIS PENGARUH PERSONAL PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH INTENTION PADA RESTORAN CASUAL DINING DI JAKARTA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.