APA Style

VITALOKA, NI MADE DHIAR WULAN. (2020). PENGARUH SOCIAL GRATIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN EWOM CREDIBILITY DAN SOURCE OF TRUSTWORTHINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

VITALOKA, NI MADE DHIAR WULAN. PENGARUH SOCIAL GRATIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN EWOM CREDIBILITY DAN SOURCE OF TRUSTWORTHINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

VITALOKA, NI MADE DHIAR WULAN. PENGARUH SOCIAL GRATIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN EWOM CREDIBILITY DAN SOURCE OF TRUSTWORTHINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

VITALOKA, NI MADE DHIAR WULAN. PENGARUH SOCIAL GRATIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN EWOM CREDIBILITY DAN SOURCE OF TRUSTWORTHINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.