APA Style
VITALOKA, NI MADE DHIAR WULAN. (2020).
PENGARUH SOCIAL GRATIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN EWOM CREDIBILITY DAN SOURCE OF TRUSTWORTHINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
VITALOKA, NI MADE DHIAR WULAN.
PENGARUH SOCIAL GRATIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN EWOM CREDIBILITY DAN SOURCE OF TRUSTWORTHINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
VITALOKA, NI MADE DHIAR WULAN.
PENGARUH SOCIAL GRATIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN EWOM CREDIBILITY DAN SOURCE OF TRUSTWORTHINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
VITALOKA, NI MADE DHIAR WULAN.
PENGARUH SOCIAL GRATIFICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN EWOM CREDIBILITY DAN SOURCE OF TRUSTWORTHINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.