APA Style
GANESJA, IVEN. (2020).
PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PASCA PEMBELIAN PADA PRODUK BIMBINGAN BELAJAR ONLINE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
GANESJA, IVEN.
PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PASCA PEMBELIAN PADA PRODUK BIMBINGAN BELAJAR ONLINE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
GANESJA, IVEN.
PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PASCA PEMBELIAN PADA PRODUK BIMBINGAN BELAJAR ONLINE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
GANESJA, IVEN.
PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PASCA PEMBELIAN PADA PRODUK BIMBINGAN BELAJAR ONLINE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.