APA Style

GANESJA, IVEN. (2020). PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PASCA PEMBELIAN PADA PRODUK BIMBINGAN BELAJAR ONLINE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

GANESJA, IVEN. PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PASCA PEMBELIAN PADA PRODUK BIMBINGAN BELAJAR ONLINE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

GANESJA, IVEN. PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PASCA PEMBELIAN PADA PRODUK BIMBINGAN BELAJAR ONLINE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

GANESJA, IVEN. PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PASCA PEMBELIAN PADA PRODUK BIMBINGAN BELAJAR ONLINE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.