APA Style
ALDYANTI, PAULA YUNIKE. (2020).
PERENCANAAN INISIATIF STRATEGIC AFFILIATE MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BEEMAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ALDYANTI, PAULA YUNIKE.
PERENCANAAN INISIATIF STRATEGIC AFFILIATE MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BEEMAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
MLA Style
ALDYANTI, PAULA YUNIKE.
PERENCANAAN INISIATIF STRATEGIC AFFILIATE MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BEEMAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Text.
Turabian Style
ALDYANTI, PAULA YUNIKE.
PERENCANAAN INISIATIF STRATEGIC AFFILIATE MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BEEMAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2020.
Print.