APA Style

ALDYANTI, PAULA YUNIKE. (2020). PERENCANAAN INISIATIF STRATEGIC AFFILIATE MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BEEMAN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ALDYANTI, PAULA YUNIKE. PERENCANAAN INISIATIF STRATEGIC AFFILIATE MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BEEMAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

MLA Style

ALDYANTI, PAULA YUNIKE. PERENCANAAN INISIATIF STRATEGIC AFFILIATE MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BEEMAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Text.

Turabian Style

ALDYANTI, PAULA YUNIKE. PERENCANAAN INISIATIF STRATEGIC AFFILIATE MARKETING SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN BRAND AWARENESS PRODUK BEEMAN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2020. Print.